24 C
en

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang Anita Darwis Membuka Langsung Turnamen Sepakbola Putri Antar Desa.. ⭐👇

 Media{🇮🇩⭐⭐🇮🇩}Nasional

Kalbar:Krimsuspolri.com

Bengkayang,Kalbar-, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang Anita Sebastianus Darwis, S.E., M.M mewakili Bupati Bengkayang  didampingi Kabid Pora membuka Open Turnamen Bola Kaki Putri Kades Cup II di Desa Suka Bangun Kecamatan Sungai Betung. Rabu (17 Juli 2024).

Dalam  Kata Sambutan tertulis Bupati Bengkayang yang dibacakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang Anita Sebastianus Darwis S.E., M.M menyampaikan bahwa.

Turnamen Sepak Bola Putri Kades Cup II ini merupakan salah satu bukti komitmen dan semangat kita bersama dalam memajukan olahraga sepak bola, khususnya di kalangan putri.saya sangat mengapresiasi inisiatif dan kerja keras panitia penyelenggara yang telah

berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menggelar turnamen ini",Ucapnya.

Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan persahabatan antar Desa, serta menjadi wadah bagi para pemain putri untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bermain sepak bola.

saya yakin, dengan semangat pantang menyerah dan sportifitas, turnamen ini akan menghasilkan para pemain-pemain berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama Desa Suka Bangun, Kecamatan Sungai Betung, dan Kabupaten Bengkayang di kancah persepakbolaan putri,


Selanjutnya Bupati Bengkayang juga berpesan kepada para pemain putri untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan penuh semangat dan sportifitas. junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan persahabatan dalam setiap pertandingan.Manfaatkan turnamen ini sebagai ajang untuk belajar, berlatih, dan mengembangkan bakat sepak bola.


Saya juga berpesan kepada para suporter untuk memberikan dukungan yang positif kepada para pemain. Ciptakan suasana pertandingan yang kondusif

dan aman, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.Imbuhnya. 


Turnamen sepak bola putri kades cup II ini merupakan salah satu bukti komitmen dan semangat kita bersama dalam memajukan olahraga sepak bola, khususnya di kalangan putri. saya sangat mengapresiasi inisiatif dan kerja keras panitia penyelenggara yang telah berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menggelar turnamen ini.


Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan persahabatan antar Desa, serta menjadi wadah bagi para pemain putri untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bermain sepak bola. Saya yakin, dengan semangat pantang menyerah dan sportifitas, turnamen ini akan menghasilkan para pemain-pemain berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama Desa suka bangun, Kecamatan Sungai Betung, dan Kabupaten Bengkayang di kancah Persepakbolaan.


Dan kepada para semua pemain sepak bola putri untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan penuh semangat dan sportifitas, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan persahabatan dalam setiap pertandingan.

manfaatkan turnamen ini sebagai ajang untuk belajar, berlatih, dan mengembangkan bakat sepak bola.


Saya juga berpesan kepada para suporter untuk memberikan dukungan yang positif kepada para pemain.

ciptakan suasana pertandingan yang kondusif

dan aman, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses",Tutupnya Anita Darwis Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang.

Reporter : *Rinto Andreas

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit... 🛑👇👇👇



Older Posts
Newer Posts