24 C
en

Lanud Jenderal Besar Soedirman, Sukseskan Kejuaraan Drag Race dan Drag Bike Piala Danlanud Cup J.B. Soedirman. 👇👇

Media{🇮🇩🛑🛑🇮🇩}Nasional

Jateng: Krimsuspolri. Com

Purbalingga,- Dalam rangka menjaring para pembalap generasi muda di bidang olahraga otomotif, Lanud J.B. Soedirman mendukung dan memfasilitasi kejuaraan balap mobil (Drag Race) dan balap motor (Drag Bike) memperebutkan piala Danlanud Cup J.B. Soedirman, kejuaraan tersebut berlangsung di Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Minggu (31/06/2024).

Kejuaraan balap Drag Race dan Drag Bike digelar selama dua hari berjalan dengan lancar dan sukses, Drag Race digelar hari Sabtu sedangkan Drag Bike digelar hari Minggu.

Disela-sela perlombaan, Komandan Lanud J.B. Soedirman mengatakan, kejuaraan balap Drag Race dan Drag Bike yang dilaksanakan ini sebagai wadah para pencinta olahraga otomotif untuk menyalurkan bakat, dengan harapan para pembalap generasi muda Provinsi Jawa Tengah mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional, sehingga dapat mengharumkan Provinsi Jawa Tengah.


Lebih lanjut Danlanud berharap, dari kegiatan ini dapat mengenalkan dan meningkatkan kunjungan wisata di Provinsi Jawa Tengah Khususnya Kabupaten Purbalingga.


"Terimakasih para peserta yang sudah antusias mengikuti ajang ini dan juga kepada para penonton yang meramaikan Drag Race dan Drag Bike," ucap Danlanud.


Diakhir acara Komandan Lanud J.B. Soedirman beserta para Perwira menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba balap Drag Race dan Drag Bike.

Reporter mkp:( Arif Jtg )

Redaksi. Natoras Parsada. 

Penerbit..,. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts