24 C
en

Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya, Polisi Targetkan Pelanggar Lalulintas. ⭐👇

  MEDIA{🇮🇩⭐🇮🇩}NASIONAL

J a b a r:Krimsuspolri.com

Sukabumi: Operasi Patuh Lodaya 2024 Satlantas polres Sukabumi Menggelar Sosialisasi Pentingnya Mentaati Peraturan Lalulintas Kepada Pengendara Angkutan di Terminal Cibadak Sukabumi.

Operasi patuh Lodaya 2024 yang giat dilaksanakan oleh satlantas polres Sukabumi dimulai pada hari Senin 15/07/2024,dan pada hari ini Jum'at 19/07/2024 jajaran satlantas polres Sukabumi giat mensosialisasikan pentingnya mentaati peraturan lalulintas kepada seluruh pengguna jalan,baik roda dua maupun roda empat di wilayah hukum polres Sukabumi.


Pada hari ini kami dari satlantas polres Sukabumi mengadakan sosialisasi kepada masyarakat khususnya para sopir angkutan umum maupun pengendara lainnya tentang pentingnya mentaati peraturan lalulintas.


Dihimbau juga kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar mentaati peraturan lalulintas yang ditentukan, seperti kelengkapan surat-surat kendaraan,baik itu SIM maupun STNK yang masih berlaku, menggunakan helm yang sudah SNI,tidak berboncengan lebih dari dua orang,tidak melawan arah dan tidak dalam pengaruh alkohol.


Segala bentuk pelanggaran tersebut akan di tindak sesuai jenis pelanggaran,mulai dari teguran,tilang dan penyitaan unit.


Dan untuk menciptakan kedisiplinan pengendara agar lebih tertib berlalulintas,guna mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya.


Kami dari satlantas polres Sukabumi terkait kegiatan operasi patuh Lodaya 2024 yang diselenggarakan dari hari Senin kemarin tanggal 15 berakhir sampai dengan tanggal 28 Juli 2024 tujuannya adalah untuk meningkatkan untuk meningkatkan tertib lalu lintas khususnya dari polres Sukabumi dan untuk mengurangi tingkat kecelakaan dan meningkatkan kedisiplinan pengendara di wilkum polres Sukabumi. Ujar Anggota satlantas polres Sukabumi Aipda Asep Arnajaya.

Reporter MKP:E,Permana

Redaksi Natoras Parsada

Penerbit... ⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts